Pemasaran massal adalah strategi dimana pembuat produk tidak mempertimbangkan segmen di pasar. Target pasar mereka menjadi segmen hanya utuh dan bukan. Biasanya pemasaran massa hanya akan berhasil jika target pasar untuk produk tertentu memiliki sejumlah besar ketika datang ke jumlah penduduk. Ini juga berarti bahwa akan lebih mudah untuk menyukai produk untuk menembus pasar karena sejumlah besar konsumen. Biasanya, produk yang diproduksi dalam jumlah besar karena itu untuk konsumsi besar.
Jadi contoh terbaik yang bisa diberikan yang menggunakan pemasaran massal dapat dilihat pada distributor untuk buku-buku Kristen. Kristen masih merupakan pasar massal terbaik di masyarakat saat ini. Persentase mereka terhadap total penduduk dunia masih dianggap sebagai yang tertinggi. Hal ini akan mengakibatkan kebutuhan yang lebih besar atau lebih besar untuk produk Kristen. Oleh karena itu, penggunaan distributor buku-buku Kristen untuk pemasaran massal akan sangat efektif.
Karena populasi Kristen masih dianggap sebagai tertinggi di masyarakat, maka akan ada kemungkinan untuk distributor buku Kristen untuk mencapai eksposur yang maksimal dari iklan produk. Akan lebih mudah untuk mengiklankan produk baru di pasar karena angka target pasar adalah lebih besar. Penggunaan televisi, radio dan setiap media lain akan sangat efisien karena ini adalah jenis media yang biasanya memukul khalayak konsumen yang lebih besar. Iklan tidak hanya akan terbatas pada tempat tertentu atau bahkan benua tetapi akan lebih luas di seluruh.
Penggunaan distributor untuk buku-buku Kristen untuk pemasaran massa juga dapat dilihat melalui pemasaran dibeda-bedakan atau strategi iklan. Titik penjualan distributor buku Kristen adalah iman dan harapan yang akan tetap umumnya sama untuk semua umur, jenis kelamin, atau ini pasar segmen lainnya khas. Tidak hanya bahwa nilai jual bersifat umum sehingga mencakup kebutuhan komunitas Kristen seluruh tetapi juga daya tariknya sangat luas karena menyangkut iman seseorang. Strategi dibedakan menambahkan sampai pasar dan konsumen produk mereka. Seperti yang Anda lihat siapa saja dapat memanfaatkan produk bahkan non-Kristen.
Penggunaan distributor buku Kristen untuk pemasaran massa sangat efisien karena tujuan distributor yang memanfaatkan lebih pada jumlah konsumen mereka. Distributor untuk buku-buku Kristen tidak benar-benar menyibukkan diri dengan jenis (atau kualitas) orang yang membeli produk mereka. Tujuan mereka adalah menjual sebanyak yang mereka bisa karena itu adalah apa yang akan bermanfaat bagi mereka. Pendapatan mereka tergantung pada jumlah orang yang membeli produk mereka dan terutama menyebar kehidupan Kristen yang diceritakan pada produk mereka pasti tergantung pada jumlah orang yang membaca bahan mereka. (By Anthony Obey)
0 comments:
Post a Comment
Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.