Wednesday, July 11, 2012

Tips Bisnis Musik Kristen

Selama bertahun-tahun (ya, bahkan beberapa dekade!) Saya telah mendapat kehormatan untuk bekerja dengan Artis Kristen, Band, dan Tim Ibadah di bidang Teknik Kinerja Tahap dan Bisnis Musik. Kami telah bekerja sama dalam elemen desain panggung, kritik kinerja, citra, pemesanan, manajemen, dan segala sesuatu yang diperlukan untuk memulai Bisnis Musik Kristen.

Bisnis Musik Kristen
Ketika saya diminta untuk merancang sebuah mini-kursus bagi mereka baru memulai Bisnis Musik Kristen, saya menyadari bahwa sebagian besar memiliki aspirasi yang berkembang sebuah pelayanan yang dapat menjangkau dunia dengan Injil, tetapi hanya sedikit memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk memulai . Saya mulai merenungkan banyak seniman teknik saya membantu di masa lalu.

Demi kerahasiaan, saya tidak akan nama-menjatuhkan, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa jika Anda sedang mendengarkan Radio Musik Kristen, maka setiap jam setiap hari, Anda sudah mendengar dan mungkin telah melihat BANYAK seniman yang telah menerapkan ini kinerja yang spesifik dan prinsip-prinsip bisnis yang meningkatkan komunikasi, kinerja, dan pada dasarnya mereka cara orang sentuhan seniman yang mendengar dan mencintai musik mereka.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Apakah saya benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Artist Kristen?" Itu pertanyaan yang SANGAT baik! Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah untuk istirahat yang turun ke beberapa daerah bahwa Anda akan ingin untuk mempertimbangkan. Anda harus mempertimbangkan empat daerah yang berbeda. Lakukan ini dengan bertanya pada diri sendiri:

Apakah saya memiliki apa yang diperlukan musikal?

Apakah saya memiliki apa yang diperlukan rohani?

Apakah saya memiliki apa yang diperlukan Secara fisik?

Apakah saya memiliki apa yang diperlukan finansial?

Apakah saya memiliki apa yang diperlukan untuk memahami Prinsip Bisnis Musik?

Mulailah dengan melihat terang di setiap area diuraikan. Jangan khawatir jika Anda menemukan diri Anda kurang di beberapa daerah. Sebagai pembelajar seumur hidup akan selalu ada ruang untuk perbaikan! Dalam artikel mendatang kita akan melihat pada setiap bidang ini dan menyelam jauh ke dalam rincian Bisnis Musik Kristen. (diambil dari sebuah media)

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Total Pageviews