Wednesday, July 11, 2012

3 Besar Cara Untuk Temukan Musik Baru Kristen

Saya telah menemukan beberapa musik Kristen fantastis baru akhir-akhir ini dan ini bukan dari mendengarkan radio Kristen mainstream. Meskipun saya menikmati mendengarkan hal-hal populer, saya bersama dengan banyak teman dekat saya merasa bahwa stasiun standar yang terlalu generik dan mengulangi cara lama sama lagu terlalu sering.

musik KristenSelain itu, ia hanya merasa seperti musik yang mereka pilih benar-benar tidak mengambil risiko. Saya terinspirasi untuk menyanyikan lirik banyak dari lagu-lagu populer, tapi saya menemukan diri saya mudah bosan dengan musik dan pengaturan.

Jadi, dengan itu dalam pikiran, saya memutuskan untuk melakukan penelitian. Berikut adalah tiga cara yang sangat baik untuk menemukan beberapa musik Kristen mengagumkan baru:

1. Shoutlife.com

Shoutlife telah di adegan cukup lama. Mereka tampaknya memiliki model situs mereka setelah Myspace dalam arti bahwa semua informasi yang relevan pada artis yang ada, bersama dengan musik, gambar, video, dll saya telah menemukan beberapa menakjubkan "tidak dikenal" seniman dan banyak dari mereka memberikan musik gratis . Kelemahan dengan pendekatan ini adalah bahwa tidak ada penyaring. Anda harus menggali dan mencari untuk menemukan barang bagus, tapi itu ada.

2. iTunes

Percaya atau tidak, iTunes lebih sering daripada tidak akan menampilkan beberapa seniman jalan benar-benar hebat off-the-dipukuli Kristen. iTunes Essentials: Rising Stars Kristen adalah kompilasi besar artis baru dan mapan banyak yang telah memberikan saya banyak mendengarkan.

3. Pencarian di Internet untuk Musik Kristen Gratis

Maaf jika ini terdengar agak generik, tetapi menghabiskan sedikit waktu dengan Google dapat membantu Anda menemukan beberapa bakat yang belum dimanfaatkan besar. Cari download musik istilah Kristen, musik lagu Kristen, gratis download musik Kristen, dll, dan sedikit menggali melalui hasil akan menghasilkan banyak musik berbagai kualitas.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Total Pageviews