Tuesday, May 29, 2012

Mengapa Kristen Gagal di Internet Marketing ?

Seorang Kristen mulai berpikir tentang pemasaran online, dan ingin memasarkan ke Pasar Internet Kristen. Setelah beberapa penelitian yang luas, ia menemukan bahwa pasar internet Kristen jenuh dengan bertingkat, Gifting menjadi kaya-cepat,, skema Ponzi, dan program surfing.

Orang Kristen baik memilih untuk terlibat dalam salah satu yang disebutkan di atas skema, berpikir itulah yang Kristen cari, atau memutuskan bahwa orang Kristen tidak bersedia membayar untuk konten yang baik atau layanan online.

Sayangnya, orang Kristen yang salah pada kedua account. Kristen bersedia membayar untuk konten yang baik dan layanan online, tapi sayangnya cukup, ada sangat sedikit layanan Kristen yang baik online. Mengapa? Karena pemasar, baik Kristen dan sekuler sama, telah mengasumsikan bahwa orang Kristen tidak akan membayar untuk produk online, karena mereka tidak mau menghabiskan uang online. Itu adalah masalah.

Sementara banyak orang Kristen, di tahun-tahun awal Internet, mungkin enggan menghabiskan uang online, dengan munculnya filter Internet yang lebih baik dan perangkat lunak penyaringan, orang Kristen lebih banyak menghabiskan waktu online. Saya berpendapat bahwa satu-satunya alasan mereka tidak menghabiskan uang secara online lebih banyak adalah karena kelangkaan konten online baik Kristen. Saya percaya ada tidak mencolok dari konten online Kristen yang baik, dan saya percaya bahwa mereka yang meningkatkan pada tahun 2006 dan memasok konten akan menjadi kaya melakukannya. (by Sean R Mize)

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Total Pageviews