Thursday, September 13, 2012

Bagaimana orang Kristen dapat konsolidasi utang mereka

Seharusnya penasihat keuangan Kristen dapat membantu Anda masuk ke dalam kehidupan yang benar-benar bebas dari berat utang - utang. salah satu nya dengan Kristen kredit konsolidasi dapat membantu mendapatkan Anda bebas dari utang.

Kesulitan dalam memenuhi kewajiban kita sulit meskipun niat tulus kami! Penasihat keuangan bagi orang Kristen telah diterangi jalan kebebasan finansial dan mendukung mereka bahwa semua mengikuti cara untuk hidup bebas hutang.

Keuangan kekhawatiran mengalihkan perhatian dari pelayanan Allah, keluarga dan masyarakat. Kristen kredit konsolidasi akan kembali Anda ke gaya hidup sederhana - kehidupan sukacita dan pelayanan kepada Allah dan putranya untuk kita semua.

Selamat datang di Kristen kredit konsolidasi pusat informasi on-line.
Jika Anda mencapai titik hidup Anda berada dalam utang dan siap untuk bekerja menuju hidup bebas hutang tanpa khawatir, kami berada di sini dengan nasihat, bantuan dan inspirasi untuk mencapai tujuan Anda. Program konsolidasi utang Kristen dan kredit konseling kami dapat membantu Anda:

* Mengurangi pembayaran bulanan Anda
Tergantung pada situasi Anda saat ini, penasihat keuangan Kristen bekerja untuk mendapatkan pembayaran bulanan yang lebih rendah dengan kreditor. * Dalam beberapa kasus, pembayaran bulanan dapat dikurangi oleh lebih dari 70%. Pembayaran bulanan Anda akan diperlukan dalam kesepakatan rahasia. Panggilan bebas pulsa Kristen kredit konseling layanan untuk pertanyaan.

* Secara signifikan mengurangi tingkat suku bunga
Saat ini, kesadaran tingkat bunga rata-rata dari 6% sampai 8% dari orang-orang Kristen kredit konsolidasi. Kreditor banyak pergi ke 0% dalam program menarik kami. Kami akan bekerja untuk melihat bahwa pembayaran Anda hampir secara eksklusif digunakan untuk membiayai biaya pembayaran.

* Penghapusan biaya keterlambatan dan atas batas pengeluaran
Tidak semua pelanggan berada dalam posisi di mana kreditor mulai mengumpulkan biaya tersebut, tetapi orang-orang baik dengan niat baik dapat ditunda untuk berbagai alasan: masalah kesehatan, kehilangan pekerjaan, dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana program konsolidasi utang Kristen dapat membantu memanggil nomor telepon bebas pulsa kami.

1 comments:

  1. Saya mohon Doa agar2 utang2 saya dapat lunas adapun rincian utang saya sebagai berikut BRI Rp 80,000,000. Danamon Rp 15,000,000. Stand chart Rp 20,000,000. Bank Mandiri 6.600,000.- HSBC RP 30,000,000.-dan Bank Permata Rp 16,000,000.-saya berjanji kepada Tuhan Yesus walau utang saya banyak saya tidak akan korupsi walaupun posisi saya bisa melakukan itu, saya percaya dengan mengandalkan Tuhan semua masalah ada jalan demikian memang itu semua kesalahan saya, dosa saya Tuhan ampunilah dosa2 hambamu ini, saya percaya Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan saya Amin

    ReplyDelete

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Total Pageviews