Monday, June 18, 2012

Kristen Bisnis Rumahan Untuk Perempuan

Wanita Kristen, tinggal di rumah untuk membesarkan anak-anak kita adalah komitmen yang kami buat ketika kami menikah. Kami ingin membesarkan anak kita mengetahui Tuhan dan mengajarkan mereka cara untuk pergi.


Kristen Berbasis Wanita
Baru-baru ini, ekonomi telah membuatnya menjadi lebih dan lebih sulit bagi beberapa keluarga Kristen untuk menghormati komitmen ini. Keluarga saya pun tidak terkecuali. Kita hidup di Michigan itu industri otomotif telah gagal mendatangkan malapetaka dengan setiap bisnis hampir setiap di negara bagian. Selama 7 tahun terakhir, suami saya telah diberhentikan 6 kali dan ia bahkan tidak di industri otomotif!

Sampai baru-baru, kami memiliki beberapa percakapan tentang kemungkinan bahwa saya harus kembali bekerja, mengakhiri segala sesuatu yang kita telah dibangun untuk anak-anak kita, termasuk Home Schooling.

Untungnya, saya menemukan sebuah Perusahaan yang sah yang menawarkan Kristen sempurna Home Based Bisnis untuk Wanita. Nama Perusahaan ini adalah Kitab Suci dan inilah review saya Kristen Peluang mereka Home Based Bisnis.

Kitab Suci adalah Perusahaan yang berbasis Kristen dimiliki oleh Rosario Abate. Dia memiliki sejumlah kredensial profesional termasuk Hair Stylist Nasional untuk Helene Profesional Produk Curtis. Rosario, seorang pria Kristen yang berdedikasi juga tuan rumah Talk Show Radio "Dapatkan Hidup" pada Radio Keluarga WCCD di Cleveland, OH.

Kitab Suci adalah Home Business Kristen Berbasis Wanita yang menawarkan kelas profesional dan Semua Rambut Kulit, dan Produk Alami Gizi. Semua Produk Alkitab adalah aman dan tidak pernah diuji pada hewan.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang begitu unik tentang perusahaan dan produk mereka? Rosario telah membuatnya menjadi mudah untuk setiap wanita Kristen yang mencari Peluang Kristen sah untuk kedua "Saksi dan Dapatkan"!

Setiap produk memiliki Kitab Suci Perjanjian Baru Ayat ditampilkan secara jelas di bagian depan. Kemudian, setiap produk memiliki ukuran penuh Pesan Keselamatan mengundang pengguna untuk menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat!

Aku seperti ini Home Business Kristen Berbasis Wanita pada beberapa tingkatan. Pertama, produk Scritpures sebenarnya nilai dan memiliki kualitas tertinggi dan bahan. Mari kita hadapi itu, ini adalah produk yang kita semua harus menggunakan setiap hari.

Aku tahu Kristen saya Teman, Kerabat dan saya selalu akan keluar dari cara kami untuk melakukan bisnis dengan Perusahaan Kristen. Saya hanya masuk akal untuk membeli produk dari sebuah perusahaan yang memiliki landasan Kristen sejati dan Misi. Kristen membantu orang Kristen ... itulah yang Scriputres AGLOCO semua tentang.

Jika Anda sedang mencari Peluang Bisnis Kristen hati-hati mempertimbangkan pelatihan perusahaan. Pelatihan Alkitab dan strategi pemasaran yang mudah diikuti dan harus membuat Anda menghasilkan uang dengan cepat. Dengan peluang pendapatan Alkitab, Anda bisa memulai segera dengan Website Turnkey GRATIS. Alkitab bahkan akan mengirimkan Paket Informasi bagi siapa saja yang meminta satu, semua atas biaya Perusahaan!

Satu hal yang saya harus diatasi sebelum saya mulai dengan Kitab Suci adalah hal seluruh Jaringan Pemasaran. Karena saya benar-benar telah mencari Home Business sah Kristen Berbasis, saya telah dibakar beberapa kali dan Network Marketing telah mendapat sedikit dari rap buruk. Hal ini sebagian besar karena perusahaan yang tidak bermoral seperti beberapa yang saya telah terlibat dengan di masa lalu.

Untungnya, Alkitab tidak seperti perusahaan-perusahaan yang meminta Anda untuk mengisi buku tulis dengan nama-nama semua Anda, kerabat teman dan orang yang berbisnis dengan Anda, maka pitch mereka kesempatan Anda. Silakan, Run apakah ini pernah terjadi pada Anda.

Model Bisnis Alkitab solid dan mereka memiliki pelatihan yang terbukti akan membuat Anda membuat hidup yang baik dari rumah dengan sisa pendapatan untuk boot! Anda bahkan dapat memeriksa manual pelatihan mereka dengan men-download dari situs web mereka untuk Bebas.

Semua dalam semua, jika Anda seorang Kristen dan ingin membantu menyebarkan Injil Yesus Kristus sambil mendapatkan penghasilan yang baik, maka anda harus menjelajahi Depan Alkitab Berdasarkan Peluang Kristen untuk Wanita. (By Janet Brooks)

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Total Pageviews